Langkah DPW PSI Kalteng, Mempersiapkan Pileg 2019?

    PALANGKA RAYA – Pasca lolos verifikasi faktual dan telah mengikuti pengundian nomor urut Partai Politik untuk Pemilu 2019, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Tengah akan mempersiapkan strategi untuk mengikuti agenda besar tersebut.

    PSI merupakan salah satu dari empat partai baru yang akan menjadi peserta pada Pemilu 2019, tentunya atmosfir persaingan akan sangat kental karena pastinya harus bisa mendapatkan perolehan suara bersaing dengan 13 partai lainnya.

    Sekretaris DPW PSI Kalimantan Tengah mengatakan bahwa untuk menghadapi Pemilu 2019 pastinya akan ada beberapa persiapan yang akan dilakukan baik yang menyangkut hal bersifat teknis maupun non teknis.

    “Kita akan melakukan kerja-kerja politik yang baik dan benar, transparan. Untuk target kita pasti punya dan tentu yang realistis saja” ucapnya saat konferensi pers DPW PSI Kalteng pada Selasa (20/2/2018) di Cafe Terapung Flamboyan bawah, Palangka Raya.

    Mengenai berapa kisaran angka yang ditargetkan pada Pemilu 2019 nanti untuk wilayah Kalteng dia menyampaikan bahwa hal tersebut tidak dapat dikatakan secara angka pastinya, karena itu pihaknya akan terus melakukan koordinasi di internal partai.

    Lanjut Rano bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan meluncurkan sebuah program yakni dengan nama Kartu Sakti PSI. Sedikit gambaran bahwa kartu sakti ini mempunyai beberapa kegunaan dan tidak hanya diperuntukkan untuk kader saja namun untuk masyarakat pun bisa.

    ()

    (Visited 1 times, 1 visits today)