Selamat Ulang Tahun SHD

    SAMPIT – Hari ini, Rabu (21/2/2018) tepat pukul 12.00 WIB dini hari, Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, S.Ikom berulang tahun yang ke 42.

    Bupati dua periode yang biasa disebut SHD ini, mendapat kejutan istimewa dari sanak keluarga, orang dekat, bahkan dari teman sejawat. Ya, tentu saja kue ulang tahun pastinya.

    Usai pelaksanaan dan pulang dari acara Kotim Berselawat yang dilaksanakan Pemkab Kotim, di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (20/2/2017) malam, SHD lansung disambut gembira dari mereka yang sudah menunggu di kediamannya di jalan Caman Sampit.

    Haru, sekaligus syukur dipanjatkan dalam acara kekeluargaan dini hari tadi. Pria kelahiran Kotabaru, Kalimantan Selatan, pada 21 Februari 1976 ini, mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada mereka yang terus memberika doa dan dukungan agar amanah yang diembannya dapat menjadi berkah bagi Pembungunan di Kabupaten Kotim tercinta.

    Dengan mata yang berkaca-kaca, orang nomor satu di bumi habaring Hurung ini nampak tidak bisa berkata-kata. Dirinya lantas mengucapkan terimakasih dan ucapan itu yang terus disampaikan seraya menyambut dengan pelukan kebahagiaan.

    Memasuki usia ke 42 tahun, Supian Hadi berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Selain itu, dirinya meminta terus diberikan kesehatan dan dukungan agar tugas yang diamanahkan dapat dijalankan untuk masyarakat Kotim.

    “Terimakasih…Apa ya, pokoknya terimakasih untuk masyarakat Kotim yang telah mendoakan saya. Mudah-mudahan tahun ini dapat lebih baik lagi dan terus semangat,” ucap Supian Hadi singkat.

    (raf/beritasampit.co.id)