Tragis!!! Mahasiswi Kebidanan Ini Tewas Dihantam Terios

    PALANGKA RAYA – Naas bagi Raudatul Badawiyah (21). Mahasiswi jurusan kebidanan itu menghembuskan nafas terakhirnya, usai bertabrakan dengan sebuah mobil jenis Daihatsu Terios warna hitam dengan nopol KH 1158 AW di Jalan Tjilik Riwut Km 23,5 Kota Palangka Raya, Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

    Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal ketika korban Raudatul mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol KH 5806 KL sedang melaju dari arah Kota Palangka Raya menuju Tangkiling.

    Ketika dalam perjalanan itu, ada sebuah mobil Terios melaju dengan berlawanan arah dengan korban. Diduga melambung ke kanan, dan tak dapat terkendali, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendara korban.

    Dikonfirmasi kepada Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, dirinya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kronologisnya, beber dia, bermula ketika Mobil Daihatsu Terios akan hendak mendahului mobil fuso yang berada di depannya.

    “Saat itu mobil terios dari arah Kabupaten Katingan menuju Palangka Raya, dengan posisi akan mendahului mobil fuso di depannya. Ketika hendak mendahui itu, pengemudi lepas kendali, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Raudatul Badawaiyah (korban) dari arah Palangka Raya menuju Tangkiling,” jelas Timbul, di Mapolres Palangka Raya.

    Ia menambahkan, untuk pengendara Mobil Terios sudah pihaknya amankan, sedangkan korban dibawa ke RS dr Doris Sylvanus.

    Diketahui, pengemudi mobil Terios bernama Rendi Monte Sigara, yang merupakan ASN di Dinas PU Kabupaten Katingan.

    (fr/beritasampit.co.id)