Gantikan Najmi Fuadi, Muji Prayogi Jabat Sekretaris KPU Kotim

    SAMPIT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melantik Sekretaris KPU Kabupaten Kotawaringin Timur, Muji Prayogi menggantikan Najmi Fuadi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotim.

    Pelantikan ini dilaksanakan di Kantor KPU Provinsi Kalteng, dihadiri oleh Anggota KPU Provinsi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim, Alang Arianto, serta para undangan, Kamis (22/2/2018).

    Usai dilantik, Muji Prayogi mengatakan, bersyukur atas jabatan yang diemban. Dirinya mengungkapkan, akan melanjutkan program yang telah berjalan dan menjelang Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Legislatif 2019.

    “Terimakasih dan saya mohon dukungan semua pihak, sehingga amanah ini dapat dijalankan dengan baik,” katanya.

    Sementara itu, Kepala BKD Kotim, Alang Arianto mengatakan, bahwa Muji Prayogi cukup mumpuni untuk melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga Muji diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas dan fungsinya di KPU Kotim.

    “Kita harapkan pak Muji dapat segera bekerja dengan baik, bersinergi dan memperlancar kerja KPU Kabupaten Kotawaringin Timur,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 9 times, 1 visits today)