Jangan Sampai Ada Pembangunan Infrastruktur di Kotim yang Mangkrak

    SAMPIT – Sebagai pengawas kinerja pemerintah daerah, anggota DPRD Kotim, M. Shaleh kembali mengingatkan agar pembangunan infrastruktur yang bersifat penunjang ekonomi rakyat di Kotim ini tidak ada yang mangkrak.

    “Kita igatkan kembali agar pemerintah daerah pokus terhadap beberapa pembangunan yang saat ini belum terselesaikan, terutama bangunan yang mendatangkan sumber uang bagi warga masyarakat eknomi menengah kebawah,” ujarnya, Kamis (22/2/2018).

    Anggota Komisi IV ini juga meminta agar pihak pemerintah daerah, lebih memperketat pegawasan, maupun perhatian terhadap bangunan-bangunan strategis yang merupakan aset daerah ini.

    “Banyak bangunan yang membutuhkan perhatian khusus di Kotim ini, yang kita sayangkan bangunan tersebut bisa di alih fungsikan namun kondisinya tidak terawat, bahkan ada juga yang mangkrak,” timpal saleh.

    Salah satu contohnya pembangunan komplek pasar mangkikit yang saat ini belum juga rampung pembangunannya, dan bangunan tua aset daerah yang sangat tidak terawat lainnya di Jalan Jendral Sudirman.

    (drm/beritasampit.co.id)