Calon Walkot Palangka Raya ini Hadiri Pembukaan Majelis Ta’lim

    PALANGKA RAYA – Calon Wali Kota (Walkot) Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri undangan Pembukaan Majelis Ta’lim Hasanahtul Zahra atas undangan Pembina Majelis Ta’lim tersebut Hj Noorhasanah Jalan Temanggung Tandan, Kota Palangka Raya, Jum’at (23/2/2018).

    Kehadiran Calon Wali Kota Palangka Raya yang membawa Moto ‘Harapan Baru Kota Palangka Raya’ diacara tersebut untuk diperkenalkan kepada jamaah majelis ta’lom tersebut.

    “Kita menghormati kedatangan tamu Calon Wali Kota Palangka Raya, Fairid Napatin dan kami memberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri karena bagaimanapun harus dikenal dan diketahui oleh masyarakat terutama Jamaah Masjelis Ta’lim Hasanatul Azzahra,”ungkap Hj Noorhasanah saat diwawancarai Berita Sampit, Jum’at (23/2/2018).

    Dengan majunya Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah, lanjut Mantan Anggota DPR RI ini, menjadi harapan baru untuk memimpin Kota Palangka Raya apalagi dengan Pasangannya Hj Umi Mastikah bisa mewakili kesetaraan gender bagi kalangan perempuan.

    “Jadi ada semangat baru, orang muda, keterwakilan gender, Saya rasa merupakan perpaduan yang serasi untuk membawa perubahan bagi Kota Palangka Raya kedepannya. Dan kita sendiri perlu semangatnya,”ucapnya.

    Calon Wali Kota Palangka Raya yang berpasangan dengan Hj Umi Mastikah ini hadir untuk membuka Majelis Ta’lim Hasanatul Azzahra. Karena sebelumnya hanya menangani event-event besar dan sekarang kita memulai untuk Majelis Ta’limnya dengan pembelajaran Fiqih dan Tafsir.

    “Jadi lebih ke majelis ta’lim ibu-ibu yang kita kelola sebulan sekali. Dan saat ini yang hadir ibu-ibu dari Majelis Ta’alim Darut Taqwa dan RKM Kereng,”tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)