Citimall Sampit Buka Dua Peluang Bisnis Lokal Untuk Anda, Apa Saja Yuk Simak…

    SAMPIT – Pusat perbelanjaan modern Citimall kembali membuka peluang bisnis baru bagi para pengusaha lokal yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (22/2/2018) malam.

    Teges Prita Soraya selaku Head Of Operating Assets PT. Nirvana Wastu Pratama, selaku perusahaan induk pengelola Citimall Sampit mengatakan, ada dua gerai yang diresmikan, yakni “His StorE” pakaian khusus laki-laki dengan menghadirkan merk fashion dari selebriti Ricky Harun.

    Lalu ada gerai “Lubna” yang menghadirkan brand selebriti ternama seperti Zaskia Mecca dan Moya. Kedua gerai yang di resmikan itu, masing-masing memiliki luas 128 meter ini dibangun serta dioperasikan oleh Citimall Sampit untuk memberikan nuansa baru berbelanja

    Tentu saja, tempat peluang usaha itu juga sekaligus memberikan kesempatan bagi pengusaha fashion lokal untuk membuka usahanya di gerai ritel modern dan bersanding dengan merk ternama.

    “Kehadiran His StorE menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi para pengusaha lokal untuk bisa menjual produk-produk fashionnya. Di gerai khusus laki-laki ini pengunjung dapat menemukan pakain, aksesoris, hingga perlengkapan olahraga untuk berbagi hobi. Sementara itu, hadirnya Lubna yang kami desain dengan baik serta mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesunguhnya,” Jelas Teges, disela peresmian kedua gerai His Store dan Lubna.

    Dijelaskan gerai His Store dan Lubna mengusung konsep “Gerai di Dalam Gerai” dimana di dalamnya terdapat sepuluh gerai yang di sewakan sudah lengkap dengan rak, tiang gantungan baju, manekin, hingga laci-laci penyimpanan yang di desain secara modern.

    Tanpa harus berinvestasi membuat gerai, penyewa sudah bisa langsung berusha menjual produknya entah di gerai His Store dan Lubna.

    “Citimal Sampit secara aktif mendukung usaha dan kecil menengah (UKM) di Kotim melalui konsep ini, kehadiran His Store dan Lubna kami harapkan dapat memicu kreatifitas pengusaha fashion lokal untuk dapat meningkatkan kualitas produk-produk andalannya,” jelasnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)