Demi Keamanan dan Kelancaran, Anggota Kepolisian Polres Katingan Lakukan Pengawalan Tahanan Narkoba

    KASONGAN – Anggota Polsek Katingan Hilir, melakukan pengawalan tahanan dari Lapsustik Kelas III Kasongan menuju ke Pengadilan Negeri Kasongan, dan pengamanan persidangan di Pengadilan Negeri Kasongan, Kamis (22/2/2018).

    Nama – nama tahanan yang dikawal dan melaksanakan sidang sebanyak 10 orang tahanan, yakni Arpai. Barlin, Candra Rikardo Nadapdap, Feri Irwansyah, Julisma Doal Siagian dan Muserto. Kemudian, Permadi Hari Widodo, Uberlin, Umbue Idem dan Yanto.

    Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha S.I.K melalui Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto Hidayat SH, mengatakan bahwa pengawalan itu di kawal oleh dua orang petugas kepolisian pengamanan sidang dari Polsek Katingan Hilir, yakni Brigpol Saidin Ali dan Brigpol Deni Tri Kartiko.

    Kemudian dua orang dari Kejaksaan Negeri Kasongan, Jaksa Hafidz Ariza Rahman dan Suito, dengan mengunakan kendaraan Dinas Kejaksaan Negeri Kasongan.

    “kegiatan Pengawalan itu, tidak dilaksanakan sesuai dengan permintaan dari Pihak Pengadilan Negeri Kasongan, guna mengawal para tahanan dan pengamanan sidang, sesuai dengan agenda sidang dari masing-masing tahanan,” terang Kapolsek Katingan Hilir Nurheriyanto Hidayat.

    (ar/beritasampit.co.id)