Kantor Baru Satlantas Polres Kobar Dikunjungi Anak-anak TK

    PANGKALAN BUN – Setelah rombongan TK Bhayangkari berkunjung ke Kantor baru Satlantas Polres Kobar yang berada di Jalan HM Rafii Pangkalan Bun, Jumat (23/2/2018) pagi. Tidak lama kemudian menyusul anak-anak TK Al Azhar. Seperti biasa, setelah berada di Kantor Satlantas, anak anak disambut dengan suka ria oleh sejumlah Polwan Adiyaksa Satlantas.

    “Semua kegiatan dipimpin Kanit Adiyaksa Satlantas Aiptu Eko J. Dan saya sangat gembira, baru kemarin saya bicara dengan wartawan, bahwa Kantor Adiyaksa Satlantas Polres Kobar terbuka bagi anak anak sekolah. Ternyata sekarang anak anak TK dari Al Azhar Pangkalan Bun dengan jumlah cukup banyak berkunjung ke sini”,kata Kasat Lantas Kobar AKP Asdini Pratama Putra, kepada beritasampit.co.id.
    Menurut Asdini, kunjungan anak-anak di dua TK itu sesuai permintaan gurunya, yakni minta pembinaan pendidikan berlalu lintas dan pengenalan rambu rambu lalu lintas.
    “Kami berikan semua, karena peralatan peraga rambu-rambu lalu lintas sudah siap, termasuk kepala boneka lucu, untuk menghibur anak-anak pun sudah stand by,” ungkapnya.
    (man/beritasampit.co.id)