Pjs Bupati Seruyan Imbau Masyarakat Tidak Melakukan Golput

    PALANGKA RAYA – Pjs Bupati Seruyan, Leonard S. Ampung mengatakan bahwa untuk menyukseskan Pilkada serentak 2018 di Kalimantan Tengah khususnya kabupaten Seruyan tentu berbagai persiapan telah dilakukan.

    “Dari segi anggaran tentunya sudah pemkab persiapkan. Kita juga menargetkan agar angka pemilih pada Pilkada serentak tahun 2018 ini bisa lebih tinggi dari Pilkada periode sebelumnya” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media pada Kamis (22/2/2018) di ballroom Swissbell Hotel Palangka Raya.

    Dengan tingginya pertisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya dan tidak melakukan golput dalam Pilkada 2018, menurutnya (Leonard), akan memberikan pemahaman bahwa masyarakat juga peranan penting dalam pembangunan daerah.

    Sehingga jika masyarakat memilih kepala daerah yang benar-benar mempunyai visi dan misi untuk memajukan daerah, serta saat terpilih nanti setiap programnya dapat menyentuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat tentu tidak lain masyarakat pula yang akan merasakannya.

    Maka dari itu pria yang juga merupakan kepala dinas PUPR Kalteng tersebut, juga sering mengimbau kepada setiap elemen masyarakat baik itu saat acara formal maupun non formal agar pada 27 Juni 2018 nanti untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)