VIRAL DI SOSMED !!! Diputusin Pacar, Siswa SMA di Sampit ini Nekat Pukul Kepalanya dengan Palu

26487
Ilustrasi

SAMPIT – Aksi brutal datang dari salah satu siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Siswa laki-laki berinisial S kelas x (sepuluh) mencoba melukai dirinya dengan cara memukulkan palu ke bagian kepalanya.

Dari informasi yang berhasil di himpun beritasampit.co.id, siswa itu mencoba bunuh diri lantaran kekasihnya tidak ingin menjadi pasangannya lagi, alias minta putus. Hal itulah yang menyebabkannya melakukan hal tersebut.

Dari pengakuan teman korban yang berhasil di dapat, kepala S mengeluarkan darah setelah ia menghantamkan palu ke kepalanya, Kamis (22/2/2018) siang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh teman satu sekolah dengan S yang tidak mau menyebutkan namanya, mengatakan bahwa saat jam belajar S mengangkat telepon yang kabarnya itu adalah kekasihnya.

“Kan tadi kami belajar bahasa inggris ada pacarnya nelpon kata kawan yang duduk sama nya, S angkat telpon. Tapi dibawah meja agar guru yang mengajar tidak tahu ternayat pacarnya nelpon minta putus setelah itu S menangis. Lalu S minta izin dengan guru yang mengajar di kelas untuk keluar, setelah pelajaran bahasa inggris,” ungkap teman S.

Baca Juga:   Ketua Komisi I Hanya Bisa Prihatin Terhadap Kondisi Lapas Sampit

Dilanjutkan, ternyata S di sebelah tembok X IPS 4 dan XI IPA 1 menangis sambil menelpon pacarnya. Lalu sambil menamparkan genggaman tangannya ketembok sampai tiga kali.

“Setelah itu kepalanya dibenturkan ke tembok setelah berkomunikasi dengan kekasihnya, S kembali masuk keruangan. Setelah duduk di pojok paling belakang S sambil memengang palu, pertama nya S memukul pelan palu itu ke kepalanya, namun semakin lama itu semakin keras sampai berdarah,” sebutnya

Diteruskan, setelah itu S berdiri minta tolong kepada teman-temannya untuk mengantarkan ke ruang Unit Kesehatan Siswa (UKS) kerena darah di kepalanya terus bercucuran.

“Tadi pas jam pelajaran ke 6 S pulang di jemput oleh orang tuanya yang datang ke sekolah. Ceritanya S itu punya pacar di kalimantan sana kenal nya waktu S mewakili Kalteng lomba nyanyi. Setelah itu S tu juga menjalin hubungan dengan seorang perempuan berinisial T,” ungkapnya.

Baca Juga:   Ini Hasil Visum Mayat Jamaludin yang Ditemukan di Kolam

Dijelaskan bahwa teman S juga telah mengetahui bahwa S juga ada hubungan dengan perempuan berinisial P. Tapi S mengaku jika hubungannya dengan P telah berakhir.

“Kata S sudah putus, sehingga membuat kami percaya. Eh ternyata setelah T DM si P melalui sosial media Instagram, ternyata masih ada hubungan. Lalu P dan T mengatakan hal sebenarnya ke S. Terus P mutusin S, si S tidak terima karena alasan masih sayang dan cinta kepada P. S juga mengaku bahwa dia akan melakukan apa saja demi P,” pungkasnya

Setelah kejadian itu, kabar dan foto S tersebar di sosial media (Sosmed) WhatsApp dan menjadi buah bibir dikalangan pelajar yang ada di Kotim.

(jmy/beritasampit.co.id)