40 Anggota Kalteng Mania Ikuti Sosialisasi P4GN Oleh BNN Kota Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Sebanyak 40 orang anggota Kalteng Mania Kota Palangka Raya mengikuti Desiminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui sosialisasi/penyuluhan kepada kelompok suporter Kalteng Mania Kota Palangka Raya oleh Badan nasional Narkotikan (BNN) Kota Palangka Raya, disalah satu Hotel di Kota Palangka Raya, Sabtu (24/2/2018).

    Dalam sosialisasi/penyuluhan P4GN yang dilakukan oleh BNN Kota Palangka Raya sangat besar manfaat yang diterima oleh anggota Kalteng Mania. Hal ini disampaikan Oleh Ketua Kalteng Mania, Edy Syahbana kepada wartawan beritasampit.co.id.

    “Banyak sekali manfaat yang diterima oleh kawan-kawan Kalteng mania terutama terkait dampak dan kerugian jika menggunakan Narkoba. Oleh dari itu Kita semua Kalteng Mania harus berkomitmen untuk menjauhi Narkoba dan jenis lainnya,”ungkap Esha.

    Dengan diberikannya sosialisasi Oleh BNN Kota Palangka Raya, lanjut Esha sehingga kedepannya para orang tua tidak resah dan khawatir terhadap anaknya saat berada di Kalteng Mania karena kita Di Kalteng Mania sudah berkomitmen untuk menjauhi barang haram teraebut.

    “Setalah diberikan sosialisasi setikdaknya adanya komiten dalam diri kawan-kaean Kalteng Mania dan itu juga mengurangi keresahan dari orang tua yang ada dirumah ketika anak-anaknya berada diluar dan tau kalau anaknya bersama Kalteng Mania sehingga dengan adanya komitmen dari anak–anak Kalteng Mania sehingga orang tua tidak khawatir,” ucapnya.

    Edy Sahbana juga berharap kepada BNN Kota Palangka Raya tidak terbatas pada komunitas suporter Kalteng Mania saja tetapi kepada komunitas-komunitas lainnya yang ada di Palangka Raya karena banyak komunitas di Palangka Raya yang harus diberikan sosialisasi terkait P4GN.

    “kita sama-sama untuk menyelamatkan geberasi muda di Palangka Raya dan kalimantan tengah secara keseluruhan,”tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)