Brakkkk, Honda Jazz Tabrak Strada Triton Hingga Terseret

    PALANGKA RAYA – Ditengah ramainya arus lalu lintas, kecelakaan terjadi di perempatan jalan Wahidin Sudiro Husodo dan R.A Kartini Palangka Raya.

    Kali ini melibatkan mobil honda Jazz dengan Nomor Polisi KH 1404 BC yang dikemudikan Suarji (46) dengan Strada Triton bernomor Polisi KH 1909 KD yang dikemudikan Hermanto (48) pada Sabtu malam (24/2/2018).

    Seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, kepada beritasampit.co.id menjelaskan kronologis kecelakaan adalah berawal dari mobil Honda Jazz yang dikemudikan Suarji melaju cepat dari arah RS Doris Sylvanus melewati jalan R.A Kartini dengan tujuan jalan KS Tubun.

    Sementara itu datang dari arah lain mobil Strada Triton yang dikemudikan Hermanto melewati jalan Wahidin Sudiro Husodo ke arah jalan Diponegoro.

    Sempat ada bunyi klakson terdengar dan kode lampu dim antar pengemudi namun karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan di perempatan jalan tersebut tak dapat dihindari.

    Setelah tabrakan terjadi kedua mobil sempat terseret beberapa meter ke tepi jalan.

    Akibat tabrakan tersebut mobil Honda Jazz milik Suarji mengalami penyok bagian depan.

    Beruntung dia (Suraji) tidak mengalami apa-apa, namun anaknya yang bernama Meksa (10) mengalami cedera ringan di bagian bibir akibat benturan dan segera dibawa ke RS Doris Sylvanus.

    Sementara itu Hermanto yang mengemudikan mobil strada triton tidak mengalami luka namun pintu mobil sebelah kanan keduanya mengalami penyok.

    Setelah itu kedua belah pihak langsung menuju Polres kota Palangka Raya untuk dimintai keterangan.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)