Geger Kasus Gantung Diri Kembali Terjadi Di Sampit?

    SAMPIT – Kembali, sesosok mayat seorang laki-laki mengegerkan warga Kota Besi Jalan Ponogoro, Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Hari Sabtu (24/2/2018) sekitar pukul 08.30 Wib. Pasalnya mayat tersebut di temukan dalam kondisi gantung diri di dalam dapur rumahnya.

    Di ketahui mayat berkelamin laki-laki berinisial HI umur sekitar (30) tahun. Dari informasi yang di himpun, korban di temukan gantung diri didalam kamar dapur menggunakan seutas tali nilon (tali jamuran) dengan kondisi tergantung.

    Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan. SH membenarkan, memang telah di temukan mayat berjenis kelamin laki-laki di wilayah hukum (Wilkum) Polisi Sektor (Polsek) Kota Besi. Namun kronologis kejadian tersebut dirinya belum bisa memberikan komentar lebih jauh.

    “Benar adanya di temukan mayat laki-laki yang gantung diri, sementara ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi baik pihak keluarga, kerabat korban serta para tetangga yang berada di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP),” kata Iptu Afif Hasan, Sabtu (24/2/2018).

    Jasad HI sempat di bawa ke Puskesmas Baamang II, namun tidak bisa tertolong. Dari pantauan jasad korban gantung diri telah di bawah pulang oleh pihak keluarga.

    Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melalukan proses pemeriksaan lebih lanjut atas kasus gantung diri yang mengegerkan warga Kota Besi di pagi hari ini.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)