IMA World Health Kalteng Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

    PALANGKA RAYA – IMA World Health Indonesia Kalimantan Tengah menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, bertempat di Rumah Makan (RM) Kampung Lauk, Kota Palangka Raya, Sabtu (24/2/2018).

    Perwakilan IMA World Health Indonesia Kalteng, Himran, mengatakan, bahwa agenda silaturahmi bertujuan untuk bertukar informasi terkait dengan kondisi kesehatan khususnya kesadaran masyarakat terkait pentingnya gizi.

    “Kami sadar bahwa Kalteng ini luas, tentunya SDM kami juga terbatas. Oleh karena itu kami meminta bantuan dari kawan-kawan khususnya media untuk membantu menyebarluaskan informasi tentang hidup sehat khususnya sadar gizi,” ucapnya.

    Herman menambahkan, bahwa pihaknya juga akan berkoordinasi dengan berbagai pihak, khususnya kepada beberapa tokoh masyarakat. Namun, pihaknya menyadari berkoordinasi dengan tokoh masyarakat juga terbatas. Sehingga, kata dia, peran media menyampaikan informasi ke dalam lingkup yang lebih luas.

    Untuk diketahui, turut hadir dalam silaturrahmi itu, perwakilan PWI Kalteng, M Haris Sadikin, dan belasan wartawan baik itu dari media online, dan cetak. Mereka tampak antusias mengikuti acara tersebut.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)