Ogah Digugat Cerai Istri Tua, Pria ini Nekat Gantung Diri

    SAMPIT – Seorang pria bernama Hendra (30) yang diketahui adalah warga Kelurahan Kota Besi Hilir RT 03 Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada hari Sabtu (24/2/2018) sekitar pukul 08.30 Wib, pagi ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon (tali jemuran) di depan kamar mandi di ruang dapur di dalam rumahnya.

    Dari data yang didapat beritasampit.co.id, dari narasumber inisial SH mengatakan, korban merupakan boss rotan di wilayah Kota Besi dan memiliki dua orang istri.

    Istri tua korban di ketahui berinisial K, dan memiliki 2 orang anak. Sementara itu, istri muda korban sedang dalam masa hamil muda inisial yang belum diketahui.

    “Istri tua dari korban ingin mengugat cerai korban, namun korban tidak mau makanya sebelum ditemukan meninggal dengan kondisi gantung diri korban sempat mengirim foto selfi, dan membuat status di akun media sosialnya instagram, lalu melakukan aksi bunuh diri itu,” kata SH.

    Sementara itu. Kapolsek Kota Besi IPTU Afif Hasan,SH mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan oleh dokter di Puskesmas Baamang II tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada anggota tubuh korban, hanya ada bekas jeratan tali pada lehernya.

    “Sama sekali tidak ada tanda kekerasan, yang jelas terlihat adalah bekas jeratan tali tepat di bawah dagu korban,” singkat Afif Hasan.

    Kejadian ini sontak membuat geger masyarakat sekitar Kecamatan Kota Besi bahkan masayarakat Kotim.

    Sebab berturut dalam 2 hari ini telah terjadi 2 kali korban bunuh diri di Kotim setelah terjadi pada, Jumat (23/2/2018) kemarin di Kecamatan Parenggean.

    (im/beritasampit.co.id).