Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Bakti Sosial

    Editor : A. Uga Gara

    PULANG PISAU –Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau, menggelar bakti sosial. Kegiatan berlangsung sejak kemaren hingga hari ini, Sabtu (24/2/2018).

    Adapun bentuk bakti sosial tersebut, diantara memberikan bantuan kepada warga lanjut usia (lansia) dan warga yang kurang mampu di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

    Selanin itu, personil Satlantas juga membantu pembersihan rumah ibadah, salah satunya Gereja Filadefia yang ada di Desa Gohong Kabupaten Pulang Pisau.

    Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh sejumlah personel Satlantas Polres Pulpis yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pulpis, Iptu Aris Suprianto..

    Aris menjelaskan, dengan berbagi sedikit rezeki yang dimiliki, semoga dapat membantu meringankan beban mereka. Karena rezeki yang dimiliki manusia hanyalah titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

    “Dengan kegiatan ini, semoga dapat membangun rasa kepedulian antar sesama, sebagai bentuk dari pengabdian sosial sejak dini untuk generasi kemanusiaan pada masa mendatang,” jelasnya.

    (pra/beritasampit.co.id)