SEDIHHH. !! Pria Tewas Gantung Diri Tinggalkan Istri Hamil Muda

    Editor: A. Uga Gara

    SAMPIT – Kepergian MR (21), warga Desa Sumber Makmur, Kecamatan Perenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur yang di temukan tewas gantung diri, mrninggalkan duka yang dalam bagi istrinya berinisial NF (21).

    Diketahui, sang istri tengah hamil muda dari benih cinta kasih keduanya. Namun nahas sang suami harus pergi meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

    “MR pergi meningalkan istri yang tengah hamil muda. Istrinya sempat sock dan histeris saat melihat sang suami mengakhiri hidup dengan cara mengantung diri,” jelas Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu Anggoro, Sabtu (24/2/2018).

    Seperti diketahui, MR di temukan mati gantung diri di dalam rumah kosong yang berada tepat di belakang rumahnya. Orang yang kali pertama menemukan MR tidak lain adalah sang istri, kala itu sang istri sedang masuk kedalam rumah kosong tersebut.

    Sontak melihat hal demikian, sang istri langsung mengeluarkan suara minta tolong dengan para warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

    Teriakan istri korban, beber Donny, membuat Suroso serta Imam langsung lari mendatangi sumber suara permintaan tolong itu. Saat itu kedua orang tetangganya tersebut sampai didalam rumah kosong, mereka berdua berusaha menolong dengan mrnurunkan korban yang tergantung disrutas tali.

    “Saat diselamatkan, MR masih bernafas. Namun setibanya di RS Pratama Supian Hadi, hasil pemeriksaan dokter, korban tidak bisa di selamatkan lagi. Sama sekali tidak ada di temukan tanda-tanda kekesaran hanya bekas tali yang menjerat leher,” tutupnya.

    (im/beritasampit.co.id).