Warga Tumbang Pajangei Kompak Menangkan LOTO

    KUALA KURUN-Massa pendukung Ir. Lohing Simon-Suprapto Sungan, SH (LOTO) dari Desa Tumbang Pajangei, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, kompak satu suara menangkan LOTO, Nomor Urut Dua di Pilkada serentak yang dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.

    Dikutip dari akun facebook tim media center LOTO, @DukungSuoraptoSungan menyebutkan, warga Desa Tumbang Pajangei telah mengajukan beberapa usul saran dan harapan kepada pasangan LOTO dalam kampanye dialogis di tempat itu.

    Paling sedikit ada tiga usul yang diajukan dan telah ditanggapi untuk ditindak lanjuti oleh LOTO, bila kelak menjadi pemimpin Gunung Mas periode 2018-2024 mendatang.

    Pertama, LOTO siap menindak lanjuti pembangunan di bidang infrastruktur seperti peningkatan jalan, jembatan, dan sarana air bersih desa. Kedua, LOTO siap memberdayakan ekonomi kerakyatan masyarakat, seperti menstabilkan harga karet dan membantu pendistribusian hasil alam masyarakat ke pasar sehingga mendapat nilai jual yang layak.

    “Program intensifikasi dan ekstensifikasi perkebunan/pertanian melalui program pemberian bantuan bibit, alat bantu pengolahan lahan berupa hand tractor dll, menerjunkan tenaga pendampingan berupa penyuluh, dan membantu masyarakat dalam membuka serta mengolah lahan baru, adalah harapan yang ketiga,” tulis tim media center LOTO.

    “Tidak perlu ragu dgn kualitas kinerja LOTO dalam bekerja dan berkarya membangun GUMAS Berkat, mari dukung dan menangkan LOTO,” tulis tim media center seraya menimpali.

    (mcl/beritasampit.co.id)