Lomba Burung Berkicau Ditahun Mendatang Harus Lebih Meriah

    PANGKALAN BUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), Dr Rahmat Nasution Hamka SH MSi, meminta lomba burung berkicau yang diadakan Komunitas Burung Berkicau di Kota Pangkalan Bun agar pada tahun 2019 lebih meriah.

    “Saya benar-benar menantang kepada para penggemar burung berkicau, bahwa nanti di tahun 2019 lomba burung berkicau harus lebih meriah. Karena melalui lomba burung berkicau, kita telah mencintai lingkungan hidup, diantaranya terhadap keberadaan satwa burung,” ujarnya saat membuka Festival dan Seni Suara Burung Berkicau, Minggu (25/2/2018) di sekitar lokasi Pasar Palanggan Sari Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar.

    Lanjut Rahmat, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan ratusan penggemar burung berkicau, khususnya kepada Trigana Air yang telah ikut mensukseskan lomba burung berkicau.

    “Jadi melalui lomba burung berkicau ini, selain kita semua bisa melestarikan lingkungan hidup, terlebih lagi juga bisa meningkatkan silaturahmi,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Penyelenggara Komunitas Burung Berkicau, Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada Rahmat Hamka yang telah ikut mendukung menyemarakan festival dan seni suara burung berkicau ini.

    “Diharapkan, tantangan Pak Rahmat nanti di tahun 2019, lomba burung berkicau akan lebih meriah lagi,” harapnya.

    (man/beritasampit.co.id)