Mantap, Kapolres Kotim Pimpin Langsung Kegiatan “Blue Patrol Everyday ” Di Kota Sampit 

    SAMPIT – Dalam memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di dalam kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar. S.I.K langsung memimpin apel serta berjalannya operasi unit kerja lapangan (UKL) pada Sabtu (24/2/2018) malam Minggu.

    Dalam kegiatan itu ada dua tim UKL yang di turunkan, yakni UKL dan UKL 5 yang di isi oleh sebanyak 70 orang personil yang tergabung dalam kegiatan patroli Blue Patrol Everyday (Patroli Rotator Biru Setiap Hari) dengan menggunakan kendaraan dinas khusus Polres Kotim.

    “Sasaran utamanya adalah Wilayah Kecamatan Baamang dan Kecamatan Ketapang yang mana dalam giat patroli tersebut kami fokuskan pada Sasaran perkantoran, perumahan penduduk yang jarang tersentuh oleh giat patroli Polres Kotim,” kata AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Sabtu (24/2/2018) malam seusai apel pembubaran seluruh tim UKL 1 dan UKL 5.

    Di tambahkan oleh orang nomor satu di Polres Kotim itu, 70 orang personil yang di bagi dalam setiap tim UKL itu juga menyusuri objek -objek vital seperti tempat-tempat ibadah, bilik-bilik anjungan tunai mandiri (ATM) serta seluruh tempat yang dianggap perlu adanya kegiatan Patroli oleh anggota Polri.

    “Niat untuk mereka melakukan kejahatan ada, namun saat niat itu ada kita harus cepat menindak lanjuti niat jahat mereka yang ingin mengangu Kambtibmas. Kami pihak Polres Kotim akan selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Namun masyarakat juga harus ikut serta dalam menjaga Kamtibmas,” ucapnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    Previous articleSuami Lumpuh, Ibu ini Jadi Tulang Punggung Keluarga dan Hidupi Anaknya
    Next articlePasar Ternak dan Pabrik Pupuk di Basarang Akan Diaktifkan Kembali