Golkar Akan Adakan Istighosah untuk Kemajuan Bangsa

    JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, pada Rabu (28/2/2018) mendatang akan mengadakan Istighosah untuk kemajuan bangsa dan negara, bertempat di Aula DPP, Jakarta Barat.

    Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Hajriyanto Thohari, acara ini salah satu kegiatan yang selalu diadakan oleh Golkar dalam bidang keagamaan.

    “Kita dalam mengdapapi kehidupan ini selain bekerja juga berdoa, begitu juga bagi Golkar,” kata Thohari, di Jakarta, Senin (26/2/2018).

    Lanjutnya, selain Golkar selalu mengadakan kegiatan bernuansa agama Islam, juga agama lainnya. Sehingga menambah etika dalam kehidupan sesuai dengan agama yang dianut masing-masing.

    “Golkar selalu aktif ikut merayakan kegiatan agama selain Islam karena kader di partai ada penganut agama lain,” ujarnya.

    Dihadiri 2.500

    Berdasarkan undangan panitia pelaksana, direncanakan yang ikut istighosah ini ada 2.500 jamaah dari Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi) dengan rincian dari pondok pesantren dihadiri santri 1.500 orang sedangkan kader Golkar 1.000 orang.

    “Tempatnya di Aula Kantor DPP yang sering diadakan sebagai tempat rapat partai dan acara lainnya,” kata Thohari.

    Sedangkan Kiai yang diundang dengan penceramah utama KH Said Agil Siradj didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengurus DPP lainnya.

    Diingatkan Thohari, Golkar dalam pembinaan agama selalu merangkul semua pihak dengan keberadaannya di tengah-tengah.

    (jan/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)