PB HMI Dipimpin Kandidat Doktor, Muda Dan Cerdas, Virus Intelektualsime Menyebar Kekader HMI

    AMBON – Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) selama 11 Hari, Minggu kemarin (25/2/2018), akhirnya menghasilkan berbagai keputusan organisasi yang akan digunakan selama dua tahun kedepan, tak kalah menarik selain pleno III (Tiga) Pembahasan program kerja Nasional dan Rekomendasi-rekomendasi, Pleno IV (Empat) pemilihan ketua umum PB HMI yang memiliki suara penuh sebanyak 191 cabang Se-Indonesia menjadi saksi terpilihnya ketua umum Formateur PB HMI.

    Namanya adalah Respiratori Saddam Al-Jihad, Ketua HMI terpilih 2018-2020. Seorang pemuda kelahiran Tanjung Karang, Lampung, 22 November 1990, Lulusan S1 UNPAD, S2 UI, dan kini dia sedang mengejar gelar doktor di IPDN.

    800

    Diusianya yang muda (28) ini menjadi sebuah samangat baru bagi organisasi “Hijau Hitam” mendapat apresiasi dari berbagai Cabang HMI Salah Satunya HMI Cabang Palangka Raya.

    “Ini merupakan sebuah semangat Baru bagi PB HMI di pimpin oleh kandidat doktor, Muda yang cerdas harapanya Virus Intelektualisme yang di sebarkan Kanda Saddam bisa menular ke seluruh Kader HMI,” ujar Rahmat Fauzi ketua umum HMI Cabang Palangkaraya.

    Dirinya juga berharap hasil-hasil kongres HMI Ke-XXX di Kota Ambon bisa dilaksanakan dan menjadi pedoman bersama bagi keluarga besar HMI.

    “Kongres telah selesai semua utusan cabang akan kembali kedaerah masing-masing semoga hasil kongres akan secepatnya di distribusikan ke daerah dan Ketua Umum PB HMI yang baru dapat merangkul semua cabang agar bersinegri dengan Visinya,” pungkasnya.

    (Kwt/Beritasampit.co.id)