Penggerebekan Bandar Sabu Hebohkan Warga, Begini Ceritanya?

    SAMPIT – Penggerebekan bandar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Senin (26/2/2018) sore menjelang magrib, sontak kejadian ini menjadi tontonan ratusan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

    Jalan Mucharan Ali tepatnya di depan pertamina itu sempat mengalami kemacetan, lantaran ratusan warga menyaksikan penangkapan yang dilakukan oleh polisi terhadap bandar sabu-sabu yang tinggal di sebuah kamar barak nomor 10 di jalan Muchran Ali itu.

    Ahmad, warga sekitar mengatakan. Dirinya cukup kaget karena suasana di sekitar kediamannya tiba-tiba ramai dengan masyarakat yang berdiri di tepi jalan hingga di luar pagar dari barakan yang di diami oleh tersangka.

    “Kaget lantaran sore menjelang magrib tiba-tiba banyak warga yang kumpul di pinggir jalan. Sekalinya ada polisi yang menangkap bandar,” kata Ahmad.

    Ratusan warga yang ikut menyaksikan penggrebekan tersebut membuat jalan sempat mengalami kemacetan. Lantaran banyaknya pengendara motor yang berhenti karena penasaran dengan penggerebekan tersebut dan melihat beberapa unit mobil polisi yang parkir di pinggir jalan itu.

    Dalam pengerebekan itu, Sutarjo yang merupakan bandar yang di amankan oleh Polisi dengan barang bukti kurang lebih 1 ons narkotika jenis sabu-sabu beserta 30 butir pil ekstasi.

    (im/beritasampit.co.id).