Terima Informasi Ciri Pelaku Ranmor, Polsek Seruyan Tengah Langsung Apel Mendadak

    RANTAU PULUT – Kepolisian Sektor Seruyan Tengah, melakukan apel mendadak, Minggu (25/2018) pukul 20.00 WIB malam. Hal itu dilakukan pasca menerima laporan dan informasi dari korban pencurian sepeda motor.

    Korban tersebut adalah Bona, merupakan karyawan di PT. BJAP 2. Dia melaporkan kehilangan sepeda motornya merek Yamaha V-Xion kepada Polsek Seruyan Tengah yang hilang di perumahan karyawan Afdeling 23, pada tanggal 28 Januari 2018.

    Melihat sepeda motornya raib, Bona langsung melaporkan hal tersebut kepada Polsek setempat. “Saya dikasih tahu teman, babwa ada yang melihat motor saya berkeliaran dan mirip sekali dengan motor saya,” tutur Bona.

    Mendapat informasi tesebut, Bona pun langsung bergegas memberitahukan ciri-ciri motor kepada pihak Polsek di Rantau Pulut.
    Menanggapi hal tersebut Polsek Seruyan Tengah, melakukan apel mendadak yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Ipda Moch. Ramadhon.

    “Ya betul, kami menerima laporan pak Bona. Sehingga kami melakukan apel dalam upaya untuk melakukan pencarian. Kami baru pulang dari daerah Sebabi dalam rangka pengamanan Pilkada,” tutur Moch. Ramadhon yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Seruyan Tengah tersebut.

    Setelah melakukan apel, Kapolsek dan 4 anggotanya bersenjatakan lengkap bergerak langsung menuju arah Serpatim.

    (af/beritasampit.co.id )