Buka Musrenbang Kecamatan Mantangai, Ini Pesan Pjs Bupati Kapuas

    KUALA KAPUAS – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT, di dampingi Ketua DPRD Algrin Gasan, membuka Musrenbang Kecamatan Mantangai, di aula kantor kecamatan setempat, Senin (26/2/2018).

    Dalam Musrenbang tingkat kecamatan itu, hadir unsur tripika kecamatan, dan Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, anggota DPRD dapil tiga Kapuas, kepala desa di kecamatan Mantangai, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

    Dalam sambutannya, Ermal menyampaikan, kegiatan musrenbang kecamatan diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi antara unsur perangkat daerah Kabupaten Kapuas dengan unsur pemerintah desa/kelurahan dan kecamatan.

    “Saya berharap hasil kesepakatan Musrenbang Kecamatan menghasilkan dokumen yang dapat menjadi bahan masukan dalam penyusunan rencana kerja perangkat daerah dan menjadi umpan balik dalam penetapan rencana kerja pemerintah desa,” ungkapnya.

    Sementara itu, Camat Mantangai Yan Marto dalam laporannya menyampaikan, peserta musrenbang pada tingkat kecamatan ini diikuti oleh delegasi dari 38 desa di kecamatan Mantangai.

    “Usulan terbanyak yakni pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pertanian,” ucapnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)