Golkar Akan Kerahkan Kekuatan untuk Memenangkan Pilkada Kalteng

    PALANGKA RAYA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pilkada Tahun 2018 di Hotel Aquarius, Selasa (27/2/2018).

    Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Koordinator wilayah (Korwil) Jawa dan Kalimantan, Nusron Wahid dan Mukhtarudin Jauhari. Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng Partai Golkar H Abdul Razak, Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan As, Seluruh DPD Golkar Kabupaten Kota Se-Kalteng dan Para Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang menjadi kontestan Pilkada 2018.

    “Kegiatan rakor ini semoga momentum yang dapat memberikan kontribusi pemenangan calon-calon kepala daerah yang diusung oleh partai golongan Karya,”ungkap Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan.

    Ruslan juga meminta kepada DPP Partai Golkar untuk menurunkan kekuatannya untuk membantu Tim Pemenangan di 11 Kabupaten atau Kota di Kalteng yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2018.

    “Semua harus sesuai dengan persiapan dan terus dimatangkan serta yang kurang kita genjot, dan kita meminta kepada DPP untuk anggota Legislatif di Pusat dan Provinsi untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Kalteng,”ucapnya.

    Sementara itu, Koordinator Wilayah DPP Partai Golkar Jawa dan Kalimantan, Nusron Wahid terkait permintaan Ketua DPD Kalteng, H Ruslan untuk membantu Pilkada Kalteng mengatakan Pilkada ini merupakan momentum untuk merebut kembali kemenangan pada Pemilu legislatif dan Pilpres sehingga kita akan menurunkan semua kekuatan yangbada di DPP Partai Golkar.

    “Kita harus bahu membahu antara fungsionaris Pusat, Provinsi, kabupaten atau kota bahkan tingkat Kecamatan serta desa. Nanti Pak Mukhtarudin akan secara khusus ditugaskan untuk tongkrongin di Kalteng. Karena memang Faktanya harus di tongkrongin. Pokoknya semua jaringan di kerahkan demi proses pemenangan,”ungkapnya.

    “Kita mentargerkan pilkada Kalteng menang 100 persen sehingga dalam Pileg akan merebut kemenanganbdi Kalteng,”tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)