Pjs. Bupati Barut : Menuju Pilkada, Aman Dan Damai

    MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara menggelar apel Deklarasi Damai dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dilapangan Pemkab Muara Teweh, selasa (27/2/2018).

    Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Pjs. Bupati, TNI, Polres, SATPOL PP, KPU, ASN, Panwaslu, serta kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati, dan simpatisan kedua pendukung masing-masing.

    800

    Pjs. Bupati Drs. H. Sapto Hugroho Handono Wareh dalam sambutan mengharapkan pilkada Barito Utara agar dapat berjalan dengan lancar dan damai.

    “Atas nama saya pribadi dan seluruh pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah hadir mewakili masyarakat untuk berkomitmen bersama-sama mewujudkan pilkada yang aman dan kondusif,” tuturnya.

    Dirinya juga mengingatkan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat di butuhkan komitmen bersama semua pihak terlebih dalam menghadapi Pilkada.

    “bukan hanya tanggup jawab pemilih saja hal ini tanggung jawab kita bersama oleh karena itu saya meminta dan mengharapkan partisipasi kepada seluruh elemen masyarakat” lunjut Psj Bupati Drs. H. Sapto Nugroho H.W.

    (Hdi/beritasampit.co.id).