TNI-POLRI Siap Jalin Sinegritas Untuk Kamtibmas di Kota Sampit

    SAMPIT – Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) merupakan tangung jawab bersama agar menciptakan wilayah yang aman dan tertib.

    Hal itu yang dilakulan TNI-Polri saat sarapan bersama dikesempatan itu, Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, S.I.K dengan Komando Distrik Militer (Kodim) Letkol Infantri Sumarlin Marjuki berbincang santai untuk membahas tentang Kambtibmas di dalam wilayah Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

    “Kami TNI bersama Polri siap bersinegritas dalam menjaga Kambtibmas dalam wilayah Kota Sampit ini, rasa aman dan kenyamanan masyarakat jadi tangung jawab kami bersama,” kata Koamandan Kodim, Letkol INF. Sumarlin Marzuki, Selasa (27/2/2018).

    Sementara itu, AKBP Muchtar Supiandi Siregar juga mengungkapkan hal yang sama, Polres Kotim siap siaga dalam menjaga Kambtibmas yang selama ini sudah kondusif dari masalah-masalah yang dapat mengganggu Kambtibmas dalam wilayah Kota Sampit.

    “Kami setiap malam selalu melakukan patroli rutin, dengan patroli Bule Patrol Everiday kami berharap agar Kambtibmas yang sudah aman dan kondusif ini kedapan tidak akan ada lagi isu-isu yang berkembang yang dapat mengganggu Kambtibmas,” ucap Kapolres.

    (im/beritasampit.co.id)