AMPG Kalteng Siap Mengawal Suara Paslon Golkar

    PALANGKA RAYA – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) provinsi Kalimantan Tengah, Wahid Yusuf mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menyukseskan dan mengawal suara para calon Kepala Daerah yang diusung dan didukung oleh Partai Golongan Karya pada pemilu serentak 2018.

    “Ada 11 daerah yang akan melaksanakan pilkada pada 27 Juni 2018 nanti. Tentunya sebagai organisasi sayap partai tentu kami akan ikut berpartisipasi dan berperan dalam agenda besar tersebut,” ucapnya kepada wartawan beritasampit.co.id pada Rabu, (28/2/2018).

    Lanjut Yusuf dalam waktu dekat dia tentunya akan melakukan koordinasi dengan AMPG yang berada di daerah-daerah agar dapat memaksimalkan kinerja organisasi tersebut dalam ikut menyukseskan dan mengawal suara pasangan calon yang diusung dan didukung oleh partai Golkar.

    Dia menambahkan bahwa dengan waktu yang hanya tersisa empat bulan ini tentunya AMPG Kalteng dan AMPG di daerah-daerah harus bekerja dengan lebih maksimal lagi sehingga bisa mencapai target partai berlambang pohon Beringin tersebut.

    (apr/Beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)