Masyarakat Desa Bahitom siap menangkan paslon Perdie-Rejikinoor

    PURUK CAHU – Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Perdie-Rejikinoor (PRO) nomor urut 2 Melalui Tim Kampanye Kabupaten ternyata sangat disambut baik oleh Masyarakat Desa Bahitom Kecamatan Murung, Rabu (28/2/2018).

    Tim Kampanye Kabupaten Paslon dengan nomor urut 2 ini, juga disambut Masyarakat dengan antusiasme yang sangat luar biasa.

    Selain itu masyarakat setempat rupanya sangat menanti akan kehadiran sosok seorang Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mura seperti Perdie-Rejikinoor (PRO).

    Terlihat dari pantauaan beritasampit.cp.id, masyarakat Desa Bahitom berbondong-bondong datang memenuhi rumah kediaman bapak Bukran untuk hadir mendengarkan visi misi yang disampaikan oleh rombongan Tim Pemenangan Perdie-Rejikinoor (PRO).

    Kemudian mereka pun sepakat akan memenangkan paslon dengan nomor urut 2 tersebut.

    “Kami sangat bangga dengan paslon Perdie-Rijikinoor yang merupakan Calon Bupati yang sudah melakukan banyak bukiti dan perubahan untuk Daerah Murung Raya (Mura) dan kami siap memenangkan pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mura,” ucap Bukran

    Salah satu tim sukses Akhmad Tafruji, SP mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang menyambut baik kedatangan Tim Pemenangan Perdie-Rejikinoor (PRO) di Desa Bahitom.

    “Terimakasih atas antusias
    asyarakat, dan kami berpesan supaya masyarakat tidak perlu ragu dan tidak perlu bimbang atas pilihan dan Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura), dan sudah terbukti Perubahan di Murung Raya (Mura) bisa sama-sama kita rasakan dan seperti Program Kartu Mura Sehat (KMS) Kartu Mura Cerdas (KMS) dan Kartu Mura Sejahtera ,” Jelasnya Tafruji.

    (ndr/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)