Waspad…! Sekarang Telah Banyak Investasi Bodong di Media Sosial

    PALANGKA RAYA – Maraknya penipuan yang berkedok investasi khususnya di media sosial membuat kepala Dinas Komunikasi, Informasi, persandian dan statistika (kominfosantika) Kalimantan Tengah, Herson B. Aden angkat bicara.

    Heraon mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati serta lebih bijak dalam menggunakan media sosial, pasalnya tidak menutup kemungkinan ada pelaku kriminal yang selalu mencari korbannya di dunia maya.

    “Saya sarankan agar masyarakat lebih cermat lagi sebelum ikut dalam bisnis yang ditawarkan di media sosial. Kalau perlu lakukan cek terlebih dahulu apakah bisnis itu legal, resmi dan benar-benar ada” ucapnya kepada beritasampit, Selasa (28/2/2018) di kantor BAPPEDA LITBANG Kalteng, jalan Diponegoro Palangka Raya.

    Lanjut Herson, agar masyarakat bisa terhindar dari penipuan setidaknya jangan mudah percaya investasi dengan keuntungan tinggi yang ditawarkan. Selain itu dia juga meminta kepada aparat penegak hukum bisa menindak tegas pelaku-pelaku penipuan berkedok investasi agar ada efek jera.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)