Bupati Kobar, Bagikan 1000 Sertifikat “Gratis” Kepada Masyarakat

    PANGKALAN BUN – Bertempat dihalaman Kantor Bupati, sedikitnya 1000 warga masyarakat dari 12 kelurahan dan desa Kabupaten Kobar,duduk rapi dikursi yang telah disediakan panitia.

    Namun setelah panitia penyampaikan informasi melalui spiker, warga yang tadi duduk rapi itu kemudian beranjak memburu tempat pengambilan sertifikat.

    “Bapak-bapak jangan berebutan.karena semua juga pasti mendapatkan sertifikat, bergiliran masing-asing 5 orang setiap desa untuk mengambil sertifikatnya”,teriak panitia melalui spiker.

    Itulah rekam sekilas yang diliput beritasampit.co.id Kamis (29/2/2018),pada acara Bupati Kobar Hj.Nurhidayah membagikan 1000 sertifkat gratis, dari 1000 bidang tanah, melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang diluncurkan Presiden Jokowi, kepada masyarakat 12 kelurahan dan desa,yakni Desa Pandu Senjaya, Sungai Pakit, Sumber Agung, Amin Jaya,Sungai Pula, Kumai Hulu, Sungai Ragit Jaya, Kadipi Atas, Natau Kerbau,Pangkalan Dewa, Kumpai Batu Atas dan Pangkalan Banteng.

    Bupati dalam sambutannya mengatakan, sertifikat yang telah diterima masyarakat, semoga bermanfaat. ”Dan saya menghibau,sertifika tersrbut jangan dijual belikan,” tegas Bupati.

    (Man/beritasampit.co.id).

    (Visited 5 times, 1 visits today)