Memasuki Tahun Ke 3 Pemerintahan “SOHIB”, Sejumlah SOPD Gelar Rapat

    PALANGKA RAYA – Sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang berada dalam lingkup provinsi menggelar rapat persiapan penyusunan bahan kinerja atau pencapaian 2 tahun pemerintahan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada Kamis, (1/2/2018) di ruang rapat kepala Bappedalitbang Kalteng.

    Kepala Bappedalitbang Kalteng, Yuren S. Bahat mengatakan bahwa agenda rapat tersebut diantaranya mempersiapkan pembentukan tim yang nantinya akan bertanggung jawab dalam mengumpulkan data terkait dengan pembangunan di Kalteng selama 2 tahun terakhir.

    “Selain itu nantinya tim inilah yang akan memaparkan data-data tersebut didepan Pak Gubernur. Kita targetkan awal april penyusunan bahan kinerja atau capaian selama 2 tahun akan tuntas,” ucapnya kepada wartawan beritasampit.co.id.

    Dia menambahkan bahwa salah satu indikator kinerja atau capaian 2 tahun pemerintahan H. Sugianto Sabran – Habib H. Ismal (SOHIB) di Kalteng adalah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang didalamnya meliputi bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur dan lain-lain.

    Ketika ditanya apakah ada gambaran pencapaian atau kinerja selama 2 tahun tersebut, Yuren hanya mengatakan bahwa nanti semuanya akan bisa dilihat ketika tim yang ditugaskan tersebut telah bekerja.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)