Pengedar Narkoba Ditembak Mati Saja!

    JAKARTA – Pengedar narkoba di Indonesia ditembak mati saja karena sudah keterlaluan mau masukkan ke negeri ini berton-ton narkoba bisa lolos.

    “Apalagi lagi katanya puluhan ton lagi yang akan masuk. Jadi, salah satu jalan agar tidak masuk lagi narkoba ke negeri ini tembak mati saja. Kalau perlu putuskan hubungan diplomatik asal negara penyelundupan narkoba,” kata Ketua MPR Zulkifli Hasan dengan emosi nada tinggi karena saking marahnya narkoba bisa lolos, sewaktu diminta komentar soal maraknya narkoba masuk ke Indonesia dengan jumlah bukan kiloan lagi melainkan berton-ton.

    Jika dibiarkan Indonesia tempat pemasok narkoba maka negara kita ini terancam yang bisa dimasukan pada negara darurat, sambungnya.

    “Semua aparat perkuat untuk melawan pemasok narkoba ke Indonesia,” tegasnya.

    Dia juga mengucapkan selamat kepada ketua BNN Heru Winarko yang baru dilantik.

    “Ya, semoga pemberantasan korupsi lebih kuat lagi. Mari kita bersama-sama memerangi narkoba ini, karena tidak bisa hanya BNN sendiri yang bekerja. Perlu semua dukungan agar narkoba di negeri ini benar-benar tidak mudah masuk dan beredar,” ucapnya.

    Sebelumnya Zulhasan menghadiri Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia dalam Sosialisasi Empat Pilar.

    “Ya, kita memberikan materi soal mahasiswa perlu memperkuat persatuan dan kesatuan. Selalu dijaga terus agar Indonesia kuat,” tegasnya

    (jan/beritasampit.co.id)