Polres Katingan Siapkan Personel Dalam Operasi Keselamatan 2018

    KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha S.I.K melalui Wakapolres Kompol Ok Azhar, menegaskan bahwa Keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas merupakan suatu cerminan keberhasilan dari pembangunan peradaban modern.

    “Dengan hal tersebut, maka Polri secara khusus Polantas bersama stackholder dan pemerintah bertanggung jawab dalam meningkatkan kepatuhan, dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” terang Wakapolres Kompol Ok Azhar, saat memimpin apel gabungan pasukan operasi keselamatan 2018, Kamis (1/3/2018) di halaman Mapolres setempat.

    Menurutnya, apel gabungan ini, selain diikuti jajaran anggota Polres Katingan, juga diikuti sejumlah Dinas Perhubungan Kabupaten Katingan. Selain itu juga, pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel serta sarana pendukung lainnya.

    “Pada apel ini tentunya dilakukan untuk mengecek kesiapan dan sarana pendukung, agar kegiatan operasi keselamatan nantinya dapat berjalan dengan optimal. Oleh sebab itu, bahwa lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, karena pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangat lah penting,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)