Tokoh Tanjung Riu, Nekad Bilang Ini Pada Cabup dan Cawabup Gumas Nomor 2..?

    KUALA KURUN-Salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Riu, Kecamatan Kurun yang akrap disapa Haji Bapa Dayat menyatakan siap berada di garis terdepan berjuang memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gumas, Ir. Lohing Simon-Suprapto Sungan, SH.

    Penegasan pria yang mengenakan peci haji warna putih ini, disampaikan dihadapan ratusan massa pendukung Cabup dan Cawabup nomor urut 2, Lohing-Suprapto (LOTO) pada kampanye dialogis di Desa Tanjung Riu, Kamis (1/3/2018) pagi.

    Bapa Dayat mengungkapkan, sosook LOTO satu-satunya calon pemimpin Gumas yang memiliki visi dan misi yang jelas, berorientasi melayani, pekerja, jujur dan bersih. “Saya siap berada di garis terdepan berjuang memenangkan LOTO,” tegasnya.

    Pria yang mengaku kelahiran Desa Tumbang Miwan ini menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan sosok Supeapto Sungan saat masih aktip sebagai pegawai negeri sipil. Ketika itu dia punya kepentingan dengan Suprapto Sungan, meski dia tidak mengenal dan demikian pula Suorapto tidak mengenal dirinya.

    “Bapak Suprapto ini betul-betul memiliki sipat yang melayani. Saat itu saya datang kerumah beliau untuk meminta tanda tangan. Meski beliau baru bangun tidur siang, masih menggosok matanya, dia dengan rendah hati melayani saya,” ceritanya.

    Dalam kesempatan itu dia juga menyinggung sosok Lohing, meski dia juga mengaku tidak terlalu mengenal baik. Namun dia meyakini Lohing sosok seorang pekerja keras, jujur dan bersih. “Keluar dari halaman rumah, kita bisa merasakan jalan mulus beraspal. Itu hasil pekerjaan Bapak Lohing Simon,” tukasnya.

    (mcl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)