Warga Kembali Gembira 2M Berkesempatan Maju di Pilkada Kapuas

    KUALA KAPUAS – Sejumlah warga Kabupaten Kapuas sempat sedih dan kecewa ketika mengetahui pasangan Mawardi-Muhajirin atau yang kerap disebut 2M tidak ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas.

    Hal itu seperti yang diakui salah satu warga Kelurahan Mandomai, Sugianor (36). Ia mengaku merasa kecewa ketika mendengar informasi yang tersebar dilingkungannya bahwa pasangan 2M tidak bisa ikut dalam kontestasi Pilkada 2018.

    “Katanya hanya satu paslon atau melawan kotak kosong, jadi kami dari beberapa warga disini agak gimana gitu mendengarnya, yang pastinya kecewa lah,” ungkapnya, Kamis (1/3/2018).

    Namun, setelah mendengar informasi langsung dari Bapaslon, Ir H Muhajirin MP, bahwa pihaknya masih diberikan kesempatan maju dalam kontestasi Pilkada 2018, warga pun mengaku merasa lega dan senang.

    “Kita senang, kalau dalam Pilkada kali ini 2M bisa maju, sehingga Pilkada di Kapuas menjadi meriah,” ujarnya.

    Dirinya berharap, agar 2M bisa maju dan lolos hingga ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas. “Kita doakan semoga 2M bisa maju lagi dan pelaksaan Pilkada Kapuas berjalan dengan aman, tertib serta lancar,” pungkasnya.

    (dav/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)