DPP Partai GOLKAR Puji Fairid Naparin, Begini Tanggapan Nusron Wahid?

    PALANGKA RAYA – Fairid Naparin, Calon Wali Kota Palangka Raya yang paling muda dari tiga Calon Wali Kota Palangka Raya lainnya yang ikut berkompetisi di Pilkada Kota Palangka Raya Tahun 2018.

    Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Koordinator Wilayah Jawa dan Kalimantan, Nusron Wahid mengatakan Fairid Naparin merupakan Kader Golkar yang berpasangan dengan Hj. Umi Mastilah dari Partai Demokrat serta diusung oleh Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) sangat cocok karena kemampuan yang inovatif.

    “Pasti kalau Kota Palangka Raya itu membutuhkan yang muda karena kan memimpin Kota Palangka Raya itu harus inovatif, dan lebih Milenial serta Zaman Now. Saya sangat senang dan cocok ada kader muda yang tampil memimpin Kota Palangka Raya,” ucapnya saat menghadiri Rapat Koordinator Teknis DPD Partai Golkar Kalteng, belum lama ini.

    Terpisah, Calon Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat ditemui Wartawan Beritasampit di Sekertariat Tim Pemenangan Pasangan Fairid – Umi, Kamis (1/3/2018).

    Saat disinggung terkait Merupakan Pasangan Milenial dan Zaman Now untuk memimpin Kota Palangka Raya, dirinya mengatakan itulah merupakan salah satu niatan maju di Pilkada Kota Palangka Raya untuk membawa Kota Palangka Raya yang lebih baik lagi.

    “Mengejar untuk membangun Kota Palangka Raya yang lebih baik dan maju lagi dari sebelumnya dan sudah mestinya mempunyai pemimpin Kota Palangka Raya dari kalangan Muda sehingga energik dan dapat bergerak cepat,” ucapnya.

    Sekedar untuk diketahui Fairid Naparin ingin membangun Kota Palangka Raya dengan 3K yaitu, Kemajuan, Kerukunan dan Kesejahteraan karena 3K tersebut saling berkaitan.

    (nt/beritasampit.co.id)