Kendarai Motor Berplat Merah, H Rudi Dilarikan ke Rumah Sakit

    SAMPIT – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Kapten Mulyono, tepatnya di depan Warung Galau, Kelurahan MB Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Jumat (2/3/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

    Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam bernomor polisi KH 5175 LQ yang di kendarai oleh Bagu Prasatyo (18), dan sepeda motor Honda Vario warna Putih dengan plat merah bernomor KH 6709 FY yang dikendarai oleh H Rudi.

    Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika Bagus Prasatyo melaju dari arah utara ke selatan Jalan Kapten Mulyono. Sesampainya di depan warung Galau, tiba-tiba H Rudi keluar dari Jalan Teratai 4 ingin menyebrang jalan menuju ke utara.

    “Saat itu lah tabrakan tidak terhindarkan, karena jarak terlalu dekat hingga kecelakaan pun terjadi. Atas peristiwa itu H Rudi harus mengalami luka memar di bagian kepala belakang dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit Dr Murjani Sampit,” katanya, Jumat (2/3/2018).

    (im/beritasampit.co.id)