Nadalsyah Siap Kembali Pimpin Barito Utara

    MUARA TEWEH – H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra SH melakukan kampanye dalam bentuk tatap muka, di Gedung Serba Guna Lampeong, Kecamatan Gunung Purei. Dihadapan ratusan simpatisannya, Nadalsyah mengutarakan niatnya kembali maju dalam pilkada tahun ini karena ingin menuntaskan pembangunan yang belum terlaksana dari beberapa programnya pada periode pertama.

    Dikatakannya, ada sejumlah programnya yang belum selesai, maka dari itu ia memutuskan untuk kembali maju untuk memimpin Barito Utara. “Insya Allah, akan saya selesaikan dalam periode kedua ini bersama Sugianto Panala Putra,” ujarnya Kamis (1/3/2018).

    Dalam pertemuan itu Nadalsyah yang didampingi Sugianto Panala Putra mengatakan program yang dia laksanakan sudah sesuai dengan ketentuan.

    Diakuinya, ada beberapa program yang sudah dilaksanakan belum secara sempurna, apabila masyarakat Barito Utara mempercayainya kembali kepada dirinya, dia berjanji akan menuntaskan pada periode kedua ini.

    Keinginan Nadalsyah menuntaskan program yang belum sempurna tampaknya tak bertepuk sebelah tangan, buktinya banyak desakan masyarakat yang memintanya maju kembali pada Pilkada ini dan dukungan sembilan partai politik merupakan bukti kuat kepemimpinannya diterima semua golongan.

    “Pembangunan jalan yang sudah dilaksanakan hingga saat ini tetap berjalan dan dinikmati oleh warga,” ucap Nadalsyah.

    Ditambahkan calon Wakil Bupati Barut, Sugianto Panala Putra dalam orasinya, ia sudah berkeliling wilayah Gunung Purei, dimana program yang dilaksanakan sudah terlaksana dengan baik.

    Sebagai calon wakil bupati, tentu saja dirinya sudah paham betul kenerja Nadalsyah. Program yang dilaksanakan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan hanya perlu disempurnakan lagi.

    Sementara itu, Tim pemenangan Nadalsyah – Sugianto, Asran menegaskan, bahwa pasangan ini telah teruji dan terbukti. Pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan sudah dirasakan masyarakat Barut.

    “Pasangan nomor 1 ini memang terbaik. Karena itu, berikanlah kesempatan kepada mereka untuk memimpin kembali Barito Utara 5 tahun kedepan,” ucapnya.

    (hdi/beritasampit.co.id).