Nusron Wahid Puji Fairid Naparin Pemimpin yang Inovatif

    Editor: A. Uga Gara

    PALANGKA RAYA -Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Jawa dan Kalimantan, Nusron Wahid puji Fairid Naparin, sebagai Calon Wali Kota Palangka Raya yang paling termuda dari antara calon yang tampil di Pilwakot 2018.

    Menurut dia pemimpin yang muda adalah pemimpin jaman now, yang inovatif dan lebih milenial. Oleh karena itu dia mengaku sangat senang tampilnya kader muda di Pilkada Kota Palangka Raya tahun 2018 ini.

    “Pasti kalau Kota Palangka Raya itu membutuhkan yang muda karena kan memimpin Kota Palangka Raya itu harus inovatif, dan lebih Milenial serta Zaman Now,” ucapnya saat menghadiri Rapat Koordinator Teknis DPD Partai Golkar Kalteng, belum lama ini.

    Dia menambahkan, Fairid Naparin merupakan Kader Golkar yang berpasangan dengan Hj Umi Mastilah dari Partai Demokrat serta diusung oleh Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) sangat cocok karena bisa inovatif.

    Terpisah, Calon Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin berjanji untuk membawa Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik lagi.

    “Mengejar untuk membangun Kota Palangka Raya yang lebih baik dan maju lagi dari sebelumnya. Sudah mestinya mempunyai pemimpin Kota Palangka Raya dari kalangan Muda sehingga energik dan dapat bergerak cepat,” ucapnya, Jumat (2/3/2018).

    Fairid Naparin ingin membangun Kota Palangka Raya dengan 3K yaitu, Kemajuan, Kerukunan dan Kesejahteraan karena 3K tersebut saling berkaitan.

    (nt/beritasampit.co.id)