Program LOTO Membumi, Pro Rakyat dan Relevan

    KUALA KURUN-Luar biasa. Kampanye dialogis di Kelurahan Kurun dan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas mendapat sambutan antusias dari warga pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupari Gunung Mas Nonir Urut 2, Ir. Lohing Simon-Suprapto Sungan, SH.

    Antusiasnya warga hadir, karena ingin mendengar secara langsung janji politik yg tertuang dalam visi dan misi, serta program kerja Lohing-Suprapto (LOTO) untuk 5 tahun kedepan, periode 2018-2023. Baik berupa program jangka pendek, menengah maupun panjang.

    800

    Warga menilai bahwa janji politik berupa program kerja LOTO begitu membumi, pro-rakyat dan relevan dengan kebutuhan warga masyarakat Gnunung Mas. Visi LOTO kedepan bagi Gunung Mas ialah “Terwujudnya Gunung Mas Berkat Menuju Sumberdaya Manusia Bersih, Transparan, Akuntabel dan Profesional”.

    Misi tersebut dirumuskan ke dalam 5 agenda prioritas GUMAS BERKAT yg dicita-citakan dan dituangkan dalam 16 agenda prioritas kerja. Adapun 5 garis besar agenda dimaksud yaitu pertama, peningkatan dan pembangunan infrastruktur.

    Kedua, menjamin terpenuhinya kebutuhan dasar warga. Ketiga, meningkatkan dan memberdayakan perekonomian serta ketenagakerjaan masyarakat.

    Keempat, mewujudkan pemerintaham yang berkualitas dgn prinsip BERKAT (Bersih, Kerja kerAs, dan Tuntas). Kelima, mewujudkan produk unggulan dari Kabupaten Gunung Mas.

    “Jelas dan konkretnya visi dan misi LOTO, meyakinkan warga Kelurahan Kurun dan Tampang Tumbang Anjir untuk menyanggupi memenangkan LOTO di Pilkada Gunung Mas. Jangan ragu untuk bergabung memilih dan menangkan LOTO demi terwujudnya Berkat akan Gumas”.

    (mcl/beritasampit.co.id)