Arton: Jangan Terbius dengan Janji Isapan Jempol Calon Lain. Hanya LOTO yang Realistis..!!

    KUALA KURUN-Program kerja
    Calon Bupati dan Wakil Bupati Gumas Nonor Urut 2, Lohing -Suprapto (LOTO) tidak diragukan lagi kualitas dan kapabilitasnya. Karena program kerja LOTO berkesinambungan dari program kerja pemerintahan sebelumnya yang terukur dan teruji, realistis serta relevan.

    Penegasan itu disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Gumas, Arton S. Dohong yang juga juru kampanye, saat berorasi diahadapan ratusan pendukung LOTO di Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun, Sabtu (3/3/2018).

    Dalam kesempatan itu, Arton mengajak warga Gumas, khususnya warga Desa Tumbang Miwan menjadi pemilih yang kritis dalam memilih pemimpin. “Pilihlah pemimpin yg berkualitas seperti LOTO karna sudah teruji dan terbukti kualitas kinerja, integritas, loyalitas dan kapabilitasnya dalam bekerja dan berkarya bagi Gumas,” tukasnya.

    Selain mengajak warga memilih LOTO, Arton juga mengingatkan warga agar jangan mudah tertipu dengan janji-janji politik yang membodohi dan memperdayai secara tidak logis seperti isu-isu janji mendapatkan jabatan atau pekerjaan secara instan.

    “Jangan percaya janji sepeeti itu tanpa prosedural. Karena tidak sesuai ketentuan aturan hukum yang berlaku. Program kerja isapan jempol yang membius tidak real tidak terukur serta tidak teruji karna tidak prosedural atau sesuai aturan hukum bahkan tidak mungkin bisa dikerjakan,” ucapnya seraya mengingatkan.

    (mcl/beritasampit.co.id)