Tampung Aspirasi, Aries-Said Gelar Pertemuan dengan Masyarakat, Begini Hasilnya?

    PALANGKA RAYA – Calon Walikota (Calwalkot) Palangka Raya nomor urut Empat, Aris Marcorius Narang menggelar agenda dengar pendapat dengan masyarakat kecamatan Pahandut di posko pemenangan Aries – Habib Said pada Sabtu (3/3/2018).

    Saat diwawancarai oleh awak media Aries M. Narang mengatakan bahwa agenda tersebut adalah salah satu cara untuk menampung aspirasi warga Palangka Raya.

    “Kalau dilihat secara umum dari pertemuan tadi, masyarakat tampaknya membutuhkan Walikota yang berkomitmen terhadap apa yang mereka suarakan” ucap pria yang merupakan ketua KONI Kalteng ini.

    Lanjut Aries salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan masyarakat adalah infrastruktur khususnya jalan. Bahkan ada masyarakat di Palangka Raya yang mengatakan bahwa jalan di tempat mereka sudah 10 tahun tidak diperhatikan.

    Oleh karena itu Aries menilai bahwa ketika nantinya dia dipercayakan menjadi Walikota Palangka Raya periode 2018-2023 maka tentunya apa yang menjadi aspirasi masyarakat harus menjadi prioritas dalam pembangunan kedepannya.

    Selain jalan menurutnya infrastruktur yang harus dibenahi adalah drainase. Hal tersebut bukan tanpa dasar karena saat musim hujan tiba ada banyak titik di Palangka Raya yang tergenang air akibat drainase yang kurang baik. Sehingga hal tersebut juga akan menjadi prioritasnya saat nanti dipercayakan memimpin kota yang berjuluk kota cantik.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)