Kapolres Kapuas Gandeng FKUB Ciptakan Pilkada yang Aman dan Damai

    KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH SIK MH menyambangi Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas, Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas, Senin (5/3/2018).

    Kedatangannya pun disambuat langsung Ketua FKUB Kapuas, Drs H Masyumi Rivai, beserta jajarannya.

    “Pada siang ini, kami dari Polres Kapuas melaksanakan silaturrahmi ke sekretariat FKUB. Dalam kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan suara, agar bersama-sama menggelorakan Pilkada Kapuas yang aman, damai, dan tertib,” ujar Sachroni Anwar, kepada sejumlah awak media, usai menggelar sambang.

    Lanjutnya, ia mengajak kepada semua tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, agar bersama-sama dengan Polres Kapuas menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif selama penyelenggaraan Pilkada Kapuas.

    “Apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas selama Pilkada, segera laporkan kepada kita untuk ditindak lanjuti. Sehingga potensi gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin,” ucap Sachroni.

    Sementara itu, Ketua FKUB Kapuas, H Masyumi Rivai, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajajaran yang berkunjung ke kantornya.

    “Tadi kami sudah mendengarkan langsung harapan beliau yang berniat menjaga kamtibamas selama Pilkada. Kami yakin semua tokoh agama di Kapuas Insya Allah berkomitmen untuk menciptakan Pilkada damai, lancar, dan sukses,” ungkapnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)