Genap Satu Bulan, Pelaku Pembunuhan Sadis Boss Serta Sekretaris Masih Diburu Oleh Polres Kotim

    SAMPIT – Pelaku perampokan berujung pembunuhan sadis terhadap korban Iwan (45) dan Sumiati (35) di Jalan Eks HPT PT. Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Minggu (4/2/2018) pagi lalu kini genap satu bulan.

    Namun, hingga kini sudah genap satu bulan, Pihak Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah belum berhasil mengamankan pelaku yang katanya sudah di ketahui identitas nya tersebut.

    Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengakui, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah di kantongi identitasnya tersebut serta melakukan penyidikan terkait dengan berapa orang yang terlibat dalam kasus perampokan berujung pembunuhan sadis tersebut.

    “Untuk perkembangan kasus di Cempaga Hulu masih kami lakukan pengejaran terhadap pelakunya, untuk berapa orang pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut masih terus kami lakukan penyelidikan,” ngakunya.

    Saat di pertanyakan, apakah pelaku masih dalam wilayah Kotim atau sudah keluar dari Kotim, Samsul belum bisa memastikan apakah pelaku masih dalam wilayah Kotim atau tidak, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pencarian di lapangan.

    “Belum bisa dipastikan yah, karena anggota masih terus melakukan penyelidikan serta pengejaran di lapangan, kita berdo’a semoga pelaku secepatnya bisa kita ringkus,” kata Samsul, Selasa (6/3/2018).

    (im/beritasampit.co.id).

    Editor: MAULANA KAWIT