Muhaimin: Bersihkan Narkoba dengan Selawat

    JAKARTA – Narkoba sudah darurat nasional sehingga perlu agar peredarannya bisa ditekan dan kalau perlu, Indonesia bebas narkoba dengan cara selawat anti narkoba.

    “Semua sudah tidak berdaya dengan mudahnya masuk narkoba ke Indonesia dengan puluhan ton masuk. Antisipasi semua itu hanya dengan selawat. Karena hasil survey dari para kiai pesantren, selawat senjata ampuh untuk makbul doa,” kata Muhaimin Iskandar inksiator Majelis Pecinta Selawat Nusantara (Majelis Pesona) di Masjid Baiturrahman dalam Gedung DPR, Selasa (6/3/2018).

    Hadir dalam acara ini Roy Martin, Doyok, Tarsan, Gogol, Nunung, Challe van Hoten. Juga hadir menteri dari PKB. Menurutnya, selawat ini diadakan dari Sabang sampai Merauke.

    “Canangkan lebih baik candu sholawat daripada candu narkoba,” ucapnya. Narkoba kini merambah dalam keluarga bahkan tetangga kita. Jadi, saatnya kita perang dengan tidak menyentuh barang haram itu, sambungnya.

    Orang banyak selawat akan selamat bahkan dekat dengan Rasullullah karena Allah saja berselawat begitu juga para malaikat. “Jadi dengan berselawat anti narkoba kita berharap Indonesia bebas nerkoba. Bagi yang megedarkan dihancurkan upaya mereka di negara ini,” ujarnya.

    (jan/beritasampit.co.id)