Tediansyah : Komitmen Kita Memajukan Olah Raga Masyarakat MHU

689
Ket foto : Tediansyahari

SAMPIT – Tediansyah Ketua terpilih Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI), Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), beberapa waktu lalu membuktikan komitmenya memajukan olah raga.

Hal tersebut dibuktinya dengan kemajuan di beberapa bidang cabang olah raga yang sangat menonjol diantaranya, sepak bola, volly ball, silat dan badminton.

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Tediansyah Mengatakan, kepada beritasampit.co.id ,Senin (5/3/2018) bahwa masyarakatnya sedang menggiatkan beberapa cabang olah raga yang disenangi warga masyarakatnya.

Baca Juga:   Balap Karung Anak-Anak Meriahkan Rangkaian HUT ke -72 RI, Dimana ?

Selain itu, banyak warga masyarakat yang sudah memiliki potensi dan bakat bermain bagus. ” Terutama bermain sepak bola, volly ball, silat dan badminton,” kata Tediansyah.

Lanjutnya, atas sudah terbentuknya KONI di Kecamatan ini, katanya, kita juga berkomitmen membangun warga masyarakat untuk giat memasyarakatkan olah raga dengan selalu melakukan latihan-latihan.

Diantaranya, banyak warga memiliki potensi dari kalangan generasi mudanya yang perlu mendapatkan pembinaan dan pelatihan sebagai seorang atlet.

“Kita langsung melihat, siapa – siapa yang menonjol bakatnya untuk kita berikan pembinaan lagi sesuai bakatnya dan kemampuannya,” ujar ketua KONI kecamatan ini.

Baca Juga:   Asyik...Desa Basirih Hulu Musim Buah Rambutan

Ditambahkannya, bakat utamanya, para atlet di wilayahnya adalah pemain sepak bola yang banyak menonjol, juga voly ball putra dan putri. Kemudian atlet silat serta bulu tangkis.

“Kami selalu membina atlet- atlet yang berpotensi demi kemajuan olah raga MHU, Kotim khususnya dan Kalimantan Tengah (Kalteng) umumnya,” tandas Tediansyah yang juga Kepala Desa Bagendang Hulu.

(mar/beritasampit.co.id).

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments