Astaga… Mobil Xenia Menabrak Dum Truck, Korban Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit

    SAMPIT – Lagi dan lagi kecelakaan lalulintas darat kembali terjadi di ruas jalan Tjilik Riwut, Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

    Kali ini kecelakaan lalulintas darat itu melibatkan dua kendaraan roda empat, yakni antara mobil daihatsu Xenia warna putih dengan nomor polisi DA 1838 C dengan dum truk (bermuatan) yang belum di ketahui nomor polisi nya.

    Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan itu tikungan sesudah bundaran semekto sekitar pukul 01.00 Wib. Dalam kecelakaan itu mobil xenia di ketahui menabrak dum truk tepat di bagian tengah hingga menyebabkan supir yang belum di ketahui identitas nya mengalami luka.

    “Korban sudah di rujuk kerumah sakit, mobil xenia itu mengalami kerusakan parah pada bagian bemper depan,” tutur Khaidir Kahfi warga Baamang yang kebetulan lewat di TKP, Rabu (7/3/2018) dini hari.

    Sampai berita ini di naikan, identitas baik pengemudi mobil xenia ataupun dum truk belum bisa di ketahui, karena pihak kepolisian belum ada yang bisa di hubungi.

    (im/beritasampit.co.id).

    Editor: MAULANA KAWIT